Oracle Memperkenalkan Live Experience Cloud untuk Keterlibatan Pelanggan
Written by Wiji Noviasih Mahasiswi STTNFPada hari Jumat, Oracle meluncurkan Oracle Live Experience Cloud, layanan baru yang mempermudah perusahaan untuk terlibat dengan pelanggan mereka secara real-time.
Layanan
baru ini memungkinkan perusahaan untuk melayani pelanggan secara real
time melalui aplikasi mobile dan bisnis mereka dengan fitur seperti
suara HD, video HD dan pembagian layar.
The
Live Experience Cloud, yang sebagian besar dirancang dengan interaksi
mobile di dalam pikiran diintegrasikan ke dalam aplikasi web dan mobile,
dan dapat membantu memodernisasi call center dan tools CRM perusahaan
yang ada.
Fitur
baru ini menawarkan kemampuan komunikasi real-time, termasuk suara HD,
video HD dan berbagi layar (sharing scene). Ini dapat memberikan tim
dukungan pelanggan dengan konteks pelanggan di seluruh saluran, serta
perutean kontekstual berbasis aturan untuk semua saluran. Perusahaan
dapat menggunakannya untuk memindahkan pelanggan dari interaksi chatbot
ke bantuan langsung, atau untuk perekaman, pencarian, dan pemutaran
real-time. Ini memungkinkan analisis terpadu dan dapat memberi wawasan
tentang kinerja tim individual dan keseluruhan layanan.
Banyak
sumber mengatakan, Live Experience Cloud akan membantu bisnis
"menghilangkan titik friksi pelanggan," Doug Suriano, SVP dan GM dari
Oracle Communications, ujarnya dalam suatu pernyataan. "dengan
memanfaatkan kekuatan komunikasi kontekstual dan kemampuan keterlibatan
real-time untuk menawarkan pengalaman digital pribadi dan sangat
interaktif yang membangun loyalitas pelanggan dan meningkatkan hasil
bisnis."
Penawaran
baru tersebut muncul beberapa hari sebelum konferensi Oracle OpenWorld,
di mana raksasa teknologi tersebut akan menekankan berbagai cara untuk
membantu perusahaan dan industri bergerak melalui transformasi digital
mereka.
Oracle
mengklaim dalam sebuah laporan baru-baru ini bahwa 65 persen perusahaan
setuju bahwa komunikasi yang tertanam dalam aplikasi cloud akan menjadi
cara dominan untuk berkomunikasi dengan karyawan, pemasok, dan
pelanggan. Banyak, bagaimanapun, masih kurang kemampuan untuk
melakukannya secara efektif.
Sumber : http://www.nurulfikri.ac.id/index.php/artikel/item/1634-oracle-memperkenalkan-live-experience-cloud-untuk-keterlibatan-pelanggan
Komentar
Posting Komentar